Pengalaman membuat jamu kunir asem

Assalamu'alaikum wr.wb .

 Saya akan menceritakan  Pengalaman saya saat membuat jamu kunir asem sangat lah seru , kita bisa belajar cara membuat jamu tradisional dengan bahan rempah rempah yang ada di Indonesia , jamu ini bermanfaat sebagai obat tradisional , jamu kunir asem sudah sejak lama dikenal manfaat utamanya sebagai minuman pelancar haid alami , diantaranya bahan bahan dari jamu ini yaitu : kunyit , gula jawa , gula Jawa ,kayu manis , daun luntas , dan air . saya sangat senang dalam membuat jamu ini, sangatlah mudah dan praktis , bahan bahannya juga mudah ditemukan dan banyak tersedia  ditoko toko  terdekat . Alhamdulillah dari tugas ini saya bisa belajar membuat jamu ini dengan tahap tahap penyelesaiannya , dan jamu nya sangat bermanfaat dan rasanya pun cukup asam manis dan enak . Sekian pengalaman dari saya , Wassalamu'alaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masakan sayur semur ala keluarga Sunarti.

Sayur Semur Ala Keluarga Sunarti

Muhammad Nabiku